Sukses

Raul Diprediksi Bakal Latih Real Madrid di Masa Depan

Raul adalah legenda Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado menilai Los Blancos hanya butuh waktu untuk menemukan ritme dengan gaya melatih Santiago Solari dan setelahnya bakal terus meraih kemenangan.

Musim 2018/19 ini memang tak berjalan baik untuk Real Madrid. Jawara Eropa ini menelan beberapa kekalahan di pertandingan-pertandingan yang harusnya mudah. Buntutnya, Julen Lopetegui harus dipecat.

Kini, Real Madrid berusaha memulai babak baru bersama Santiago Solari. Mantan pelatih Real Madrid Castilla ini punya kesempatan meraih trofi pertamanya di ajang Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub pada Desember ini.

Solari sebenarnya sudah punya semua modal yang dibutuhkan untuk menangani Madrid. Salah satu modal yang paling penting adalah sudah pernah melatih Castilla. Castilla adalah tempat paling tepat bagi pelatih Madrid untuk mempelajari nilai-nilai klub tersebut.

"Tempat terbaik untuk mempersiapkan diri jadi pelatih Real Madrid adalah mengalami melatih Real Madrid Castilla. Itu adalah formula yang sudah berfungsi dengan baik," ujar Salgado di managingmadrid.com.

"Sekarang kita harus bersikap tenang dan sabar dengan Solari. Solari harus berhubungan dengan Isco dan menemukan solusi yang tepat. Mereka harus menyelesaikan masalah itu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raul

Tak hanya itu, secara pribadi Salgado percaya Raul Gonzalez akan jadi pelatih Madrid suatu saat nanti. Baginya, Raul adalah salah satu pemain terbaik yang pernah membela Madrid dan dia punya semua hal yang dibutuhkan untuk melatih klub tersebut.

"Raul akan jadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti, saya sama sekali tidak ragu."

"Dia memiliki pengetahuan yang dibutuhkan dan tahu cara untuk mengelola ruang ganti. Dia adalah Di Stefano yang berikutnya," tandas dia.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.