Sukses

Zidane Pasti Tergoda Latih MU

MU telah memecat Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Jurnalis tersohor asal Prancis, Julien Laurens, meyakini bahwa Zinedine Zidane akan tertarik jika mendapatkan tawaran melatih Manchester United (MU). Laurens percaya Zidane tidak akan menolak tawaran tersebut.

MU telah memecat Jose Mourinho. Sebab, performa United tak kunjung membaik. Terbaru, David De Gea dan kolega baru saja kalah dengan skor 3-1 atas sang rival Liverpool. Nama Zidane pun masuk kandidat pengganti Mourinho.

Kepada talkSPORT, Julien Laurens menyebutkan jika peluang Zinedine Zidane untuk melatih MU sangat terbuka. Selain tidak sedang terikat kontrak dengan klub lain, Laurens menilai Zidane adalah solusi tepat bagi United.

"Zidane akan tergoda, saya pikir dia akan sangat menyukai tawaran itu. Baginya, dia sangat pantasi mengelola manajemen klub, itu adalah kelebihan terbesarnya," ujar Laurens.

"Zidane telah meningkatkan banyak hal selama dua setengah tahun di Real Madrid, juga secara taktik dan membaca permainan. Tapi, hal terbaik adalah bagaimana caranya mampu mengelola ruang ganti."

"Dia membuat semua orang, bahkan pemain yang masih muda, merasa sebagai pemain penting," tandas Laurens.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net