Sukses

Hazard Bahagia Jadi False 9 di Chelsea

Sudah menjadi rahasia umum jika Sarri tidak puas dengan performa striker Chelsea saat ini.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, angkat bicara seputar perubahan posisi rekannya, Eden Hazard. Rudiger menilai rekan setimnya itu tidak terganggu dengan perubahan posisi itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika Sarri tidak puas dengan performa striker Chelsea saat ini. Ia menilai Olivier Giroud dan Alvaro Morata tampil di bawah standard sehingga tidak cocok dengan skema permainannya.

Alhasil pada pertandingan melawan Manchester City minggu lalu, Sarri mengubah posisi Hazard menjadi seorang false nine. Sang playmaker itu tampil apik sehingga Chelsea menang 2-0 atas sang juara bertahan dan sejak saat itu posisinya terus dimainkan sebagai false nine oleh sang pelatih.

Meski menuai perdebatan, Rudiger yakin bahwa Hazard sangat menikmati peran barunya tersebut. "Dia [Hazard] bukanlah pemain yang memiliki ego yang besar," buka Rudiger seperti yang dikutip Sportsmole.

Dalam pandangan Rudiger, Hazard tampil menawan saat dimainkan sebagai seorang false nine. Alhasil ia mendukung Hazard untuk tetap menempati posisi penyerang Chelsea tersebut.

"Dia benar-benar bermain dengan fantastis di posisi itu. Kami semua tahu betul kemampuannya dan saya turut senang dengan penampilannya itu."

"Dia pemain yang hebat dan ia selalu bermain dengan baik di setiap posisi yang ia mainkan. Dia adalah pemain yang kuat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teladan Besar

Pada kesempatan ini Rudiger juga memberikan pujian terhadap Hazard yang ia nilai memiliki kemampuan memimpin rekan-rekannya dengan baik.

"Dia selalu melakukan tugasnya dengan baik dan ia adalah seorang pemimpin yang sangat baik."

"Dia selalu menjadi teladan yang bagus untuk rekan-rekannya, dan ia selalu memberikan contoh tidak melalui kata-kata melainkan melalui tindakan. Jadi dia adalah pemain yang sangat bagus." tandasnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL di pekan ke 17 ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.