Sukses

Leno Yakin Arsenal Bisa Lewati Krisis Bek

Arsenal sedang mengalami krisis pemain belakang.

Liputan6.com, London - Bernd Leno menilai Arsenal tak masalah dengan krisis pemain belakangan ini. Namun kiper asal Jerman itu berharap skuat segera komplet mendekati tahun baru.

Arsenal akan menghadapi partai sengit tengah pekan ini di Piala Liga. Pasalnya, The Gunners harus menantang Tottenham Hotspur di perempat final.

Namun kondisi skuat Arsenal sedang kurang baik terutama di lini belakang. Rob Holding, Skhodran Mustafi, dan Konstantino Mavropanos dipastikan absen.

Sementara tiga bek lainnya yakni Nacho Monreal, Stephan Lichsteiner, dan Hector Bellerin masih meragukan. Hanya Sokratis Papastathopoulos yang bisa tampil melawan Tottenham.

Itu artinya Arsenal hanya punya Sokratis, Carl Jenkinson dan kapten Laurent Koscielny yang bisa diandalkan melawan Tottenham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Leno

"Kami punya skuat yang besar. Apalagi para pemain belakang bisa diturunkan sebagai full back ataupun bek tengah, jadi tidak masalah," kata Leno seperti dilansir Evening Standard.

"Sokratis juga akan kembali jadi saya tahu lini belakang tidak akan bermasalah. Tetapi semoga saja tidak ada yang cedera lagi," ujarnya menambahkan.

"Dalam laga lawan Huddersfield dan Tottenham kami juga mengganti formasi saat ada bek yang cedera. Jadi saya rasa tidak masalah banyak yang absen."

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Arsenal saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Anak asuh Unai Emery mengoleksi 34 poin dari 17 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.