Sukses

Breaking News: MU Pecat Jose Mourinho

MU pecat Mourinho usai kalah 1-3 dari Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah memecat Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah, sebutan MU. Pemecatan Mourinho dilakukan manajemen MU setelah tim menelan kekalahan dari Liverpool.

"Manchester United mengumumkan manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub," demikikan bunyi pernyataan resmi klub.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama di Manchester United. Kami berharap dia sukses di masa depan."

Untuk pengganti Mourinho, manajemen akan menunjuk manajer sementara MU dan akan mengumumkan secepatnya. Namun untuk manajer utama, Setan Merah akan menunjuk pada akhir musim.

"Seorang manajer pengganti akan ditunjuk sampai akhir musim. Klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru," demikian bunyi pernyataan MU.

Keputusan Mourinho meninggalkan MU setelah kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris