Persebaya dan Bhayangkara FC Rebutan Evan Dimas

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 18 Des 2018, 18:50 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 19:17 WIB
Aksi Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Saat Laga Selangor FA Lawan Persija

Jakarta Evan Dimas Darmono menjadi magnet tim-tim papan atas Liga 1 pada bursa transfer musim 2019. Saat ini, Bhayangkara dan Persebaya Surabaya bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Spekulasi transfer Evan Dimas berkaca dari situasi yang dialaminya bersama Selangor FA. Manajemen klub Liga Super Malaysia itu dikabarkan tidak menyodorkan kontrak anyar hingga saat ini. 

Bhayangkara menjadi satu di antara tim yang membuka pintu untuk Evan. Gelandang 23 tahun itu berpeluang besar kembali berseragam The Guardians.

"Semua serba memungkinkan. Peluang ada dan saya kira tergantung Evan saja. Dari dulu saya sampaikan, jika Evan belum ada tim, tidak usah bingung, balik saja ke Bhayangkara FC," kata manajer Bhayangkara, Sumardji.

Selain Bhayangkara, Persebaya juga berencana memulangkan Evan. Bahkan, manajemen Bajul Ijo kabarnya telah berkomunikasi dengan perwakilan sang pemain untuk bernegosiasi soal kontrak.

Andai proses negosiasi resmi rampung, Evan Dimas disebut bakal menjadi pemain lokal dengan nilai transfer tertinggi di Persebaya Surabaya.