Sukses

Stefer dan Priscilla Bakal Tampil di ONE: Eternal Glory

Acara pembuka tahun 2019 ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship sudah mengumumkan siapa saja petarung yang akan turun di ajang pembuka untuk tahun 2019, ONE: ETERNAL GLORY.

Acara pembuka tahun 2019 ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, dengan menampilkan sederetan atlet sensasional, yang akan bertarung dalam pertandingan mixed martial arts (MMA) dan ONE Super Series.

Petarung unggulan asal Jakarta, Stefer “The Lion” Rahardian, akan kembali tampil setelah meraih enam kemenangan di depan para fans tuan rumah pada tahun ini.

Ia sempat kalah dan mengalami cedera lutut ringan dalam dua pertandingan di luar negeri, tetapi juara ONE Jakarta Flyweight Tournament ini mengincar kemenangan untuk kembali ke dalam jajaran puncak petarung divisi strawweight.

Stefer bakal menghadapi juara IFMA World Muay Thai dari Filipina, Robin “The Ilonggo” Catalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petarung Wanita

Salah satu petarung wanita Indonesia terbaik saat ini, Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol, juga akan melanjutkan usahanya untuk masuk ke dalam barisan petarung unggulan setelah mengakhiri tahun 2018 dengan memenangkan lima pertandingan di bawah “The Home Of Martial Arts.”

Priscilla akan bertarung di divisi atomweight melawan Puja Tomar dari India, yang akan kembali bertarung di bawah ONE untuk ketiga kalinya.

Sementara itu, pertandingan utama ONE: ETERNAL GLORY akan menampilkan perebutan titel ONE Strawweight World Champion antara Joshua “The Passion” Pacio dan Hayato Suzuki di Istora Senayan, pada tanggal 19 Januari.

Beberapa pahlawan Indonesia juga akan tampil di depan para penggemar dan berjuang untuk naik peringkat atau mempertahankan kemenangan mereka.

3 dari 3 halaman

Daftar Pertarungan

Berikut adalah jadwal pertandingan sementara untuk ONE: ETERNAL GLORY:

Joshua Pacio VS Hayato Suzuki – ONE Strawweight World Championship

Priscilla Hertati Lumban Gaol VS Puja Tomar – atomweight

Stefer Rahardian VS Robin Catalan – strawweight

Sunoto VS Xie Jun Peng – bantamweight

Joseph Lasiri VS Jonathan Haggerty – Muay Thai flyweight

Yohan Mulia Legowo VS AJ Lias Mansor –  featherweight

Florent Kaouachi VS Steve McKinnon – kickboxing middleweight

Ahmad Qais Jasoor VS Masakazu Imanari – featherweight

Kharun Atlangeriev VS Koji Ando – lightweight

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.