Sukses

Kiper Bayern Munchen Sebut Liverpool Cuma Hebat Saat Menyerang

Bayern Munchen bertemu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Munich - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, angkat bicara soal pertemuan timnya dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Neuer menyebut The Reds tetap tim yang rentan diserang.

Neuer menyadari sepenuhnya akan kekuatan Liverpool di area penyerangan. Namun, dia merasa anak-anak asuhan Jurgen Klopp itu tidak dominan di area lain di lapangan.

"Mereka (Liverpool) mengalami musim yang sangat baik dan kami tahu mereka berada di final Liga Champions tahun lalu," kata Neuer, seperti dilansir situs resmi Bayern Munchen.

"Mereka pasti tidak akan senang dengan undian ini (bertemu Bayern), seperti halnya kami juga," tutur kiper berusia 32 tahun itu.

Menurut kiper Timnas Jerman ini, Liverpool memiliki kecepatan dalam menyerang. Tapi, kelebihan itu tentu sudah diantisipasi oleh para pemain Die Roten ketika pertandingan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangan Cepat

"Mereka dapat membalas menyerang dengan cepat dan mereka berbahaya di depan gawang, tetapi mereka juga rentan, seperti yang telah kami lihat, dan mereka akan menghadapi serangan Bayern yang bagus," paparnya.

Liverpool akan lebih dulu menjamu Bayern Munchen pada 19 Februari 2019 di Anfield. Baru pada 13 Maret 2019, giliran pasukan Niko Kovac yang bermain kandang kontra Mohamed Salah dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Luar Biasa

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa bagus di Liverpool maupun di rumah kami, Allianz Arena," ucap eks kiper Schalke 04 ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.