Sukses

Neuer: Liverpool Pasti Tak Senang Bertemu Bayern Munchen

Berdasarkan undian 16 besar Liga Champions, Liverpool lebih dulu menjamu Bayern Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen dijadwalkan akan berjumpa dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini, Liverpool akan menjamu Bayern Munchen terlebih dahulu di Anfield Stadium pada 20 Februari 2018.

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer menyebut Liverpool sebagai tim hebat. Namun, kiper berusia 32 tahun itu juga melihat titik lemah yang dimiliki The Reds, sebutan Liverpool.

Neuer menyebut lini pertahanan Liverpool sangat rapuh. Hal ini terbukti karena The Reds menelan tiga kekalahan dan kebobolan tujuh gol di babak grup Liga Champions.

"Liverpool memiliki musim bagus dan kami tahu mereka ke final Liga Champions tahun lalu. Mereka pasti tidak akan senang dengan undian ini," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka dapat menyerang dengan cepat dan mereka berbahaya di depan gawang. Namun Liverpool juga rapuh, seperti yang kita lihat," ujar kiper asal Jerman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keangkeran Allianz Arena

Neuer memastikan, Liverpool akan merana di Allianz Arena, kandang Bayern Munchen, pada leg kedua. Dalam dua pertandingan terakhir di Allianz Arena, Munchen selalu meraih kemenangan dan mencetak tujuh gol.

"Liverpool akan menghadapi serangan yang hebat dari Bayern. Ini akan menjadi laga bagus baik di Liverpool dan di kandang di Allianz Arena," ucap Neuer menegaskan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Duel

Berikut jadwal Liverpool vs Bayern Munchen:

20 Februari 2019

Liverpool vs Bayern Munchen

14 Maret 2019

Bayern Munchen vs Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.