Diego Simeone Belum Pikirkan Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Des 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 10:16 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone mengatakan belum memikirkan masa depannya, termasuk spekulasi yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Pelatih asal Argentina itu hanya ingin fokus menjalani kontraknya bersama Atletico Madrid.

"Saya senang menjalani karier di Atletico Madrid. Apalagi musim ini, kompetisi berjalan ketat dan menarik," ujar Simeone, yang pernah bermain untuk Inter Milan.

"Saya masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi di Atletico Madrid. Saya sudah sering ditanya tentang Inter Milan, dan jawaban saya masih sama."

"Saya masih ingin fokus di Atletico Madrid. Tidak ada hal lainnya untuk saat ini," ungkap Simeone.

Inter Milan disebut menunggu kontrak Diego Simeone habis bersama Atletico Madrid. Selama berkarier sebagai pemain, Simeone pernah membela Inter Milan selama dua musim, yaitu pada periode 1997-1999.

Simeone dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menangani Inter Milan pada masa mendatang. Nerazzurri berharap Simeone bisa mengantarkan klub tersebut meraih prestasi, baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi antarklub Eropa.

Pelatih asal Argentina itu pun sempat mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di Italia. Namun selain Inter Milan, Simeone juga dikaitkan dengan Lazio.

Sumber: Gianluca Di Marzio