Tinggalkan Persija, Teco Buka Peluang ke Thailand

Oleh Harley.Ikhsan pada 18 Des 2018, 08:10 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 09:16 WIB
Latihan Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Stefano Cugura 'Teco' menepatkan Persija Jakarta sebagai lokasi bekerta untuk tahun depan. Namun, sosok berusia 44 tahun ini meminta manajemen bergerak cepat. 

Kontrak Teco bersama Persija akan kadaluwarsa pada akhir tahun ini. Namun hingga sekarang, belum ada tanda-tanda manajemen tim ibu kota untuk memperpanjang masa baktinya.

Berbekal curriculum vitae (CV) mentereng, Teco punya nilai jual yang tinggi untuk Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil dibawanya meraih treble winner di musim ini.

Teco sadar tak mungkin terus menunggu kepastian dari manajemen Persija. Oleh sebab itu, pelatih asal Brasil ini pun membuka diri terhadap tawaran klub lain.

2 of 2

Pendekatan Klub Asing

Teco mengaku mendapat tawaran dari klub Thailand. Dia pernah berkarier di sana sebagai pelatih selama enam tahun periode 2010-2016.

"Tawaran pasti ada. Tapi, saya menunggu dari Persija dulu. Ada beberapa tim yang menawar, dari Thailand juga ada," ujar Teco.

"Saya masih menunggu. Kalau misalnya boleh pulang, saya mau pulang (ke Brasil). Kita harus lihat nanti bagaimana situasi saya," katanya menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓