Sukses

Barcelona Diskon Transfer Denis Suarez

Suarez sudah tak betah di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Sebuah kabar gembira datang bagi AC Milan dan Arsenal. Gelandang incaran mereka, Denis Suarez bakal dilepas dengan harga yang murah oleh Barcelona.

Suarez sendiri diyakini menjadi salah satu pemain yang hengkang dari Camp Nou di musim dingin nanti. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat sang gelandang disebut sudah mantap untuk mencari klub baru begitu bursa transfer dibuka.

Gelandang 24 tahun itu sejatinya tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik menggunakan servisnya, di mana nama AC Milan dan Arsenal menjadi tim yang paling gencar mengincar jasanya.

Dilansir oleh The Sun, Barcelona nampaknya tidak akan mempersulit kepindahan Suarez di bulan Januari nanti. Malahan mereka bersedia untuk memberikan kortingan harga untuk sang gelandang.

Sebelumnya AC Milan dan Arsenal sempat dikabarkan ragu untuk memboyong Suarez. Pasalnya sang pemain kontraknya masih tersisa lama di Camp Nou.

Gelandang 24 tahun itu masih terikat kontrak satu setengah tahun lagi di Barcelona. Ia dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 30 Juta Euro di Barcelona.

Harga tersebut diyakini terlalu mahal untuk pemain yang minim jam bermain musim ini, sehingga Arsenal dan Milan masih ragu-ragu untuk maju menawar Suarez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Kemudahan

Namun laporan The Sun itu mengklaim bahwa Barcelona sadar bahwa Milan dan Arsenal ragu untuk merekrut Suarez. Untuk itu mereka mengambil langkah untuk membantu kepindahan Suarez.

Mereka dikabarkan bersedia menurunkan harga jual sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, sang gelandang bisa didatangkan hanya dengan 14 juta pounds.

Langkah ini diambil oleh manajemen Barcelona setelah mereka tidak mampu menyanggupi janji mereka untuk memberikan jam bermain lebih untuk Suarez dalam beberapa tahun terakhir.

Suarez tercatat baru bermain sebanyak enam kali di tim utama Barcelona musim ini, di mana sebagian besar ia mulai dari bangku cadangan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.