Sukses

Winger Real Madrid Ungkap Kenangan Indah di Piala Dunia Antarklub

Jika kembali merengkuh trofi serupa pada tahun ini, Real Madrid bakal menjadi klub tersukses di Piala Dunia Antarklub.

Jakarta - Real Madrid berambisi meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Namun, winger Real Madrid Lucas Vazquez, menegaskan perjuangan timnya di ajang ini tidak akan mudah.

Namun, jika sukses menjadi kampiun, Real Madrid bakal menorehkan hattrick gelar Piala Dunia Antarklub.

Sejauh ini, El Real telah mengoleksi tiga titel juara Piala Dunia Antarklub. Mereka berhasil meraihnya pada 2014, 2016, dan 2017.

Jika kembali merengkuh trofi serupa pada tahun ini, Real Madrid bakal menjadi klub tersukses di Piala Dunia Antarklub. Selain itu, mereka juga akan menjadi klub pertama yang meraih gelar juara di ajang ini tiga tahun secara beruntun.

"Tidak mudah untuk sampai di Piala Dunia Antarklub tiga tahun beruntun. Saya masih memiliki kenangan indah dalam dua laga final, dan kami beruntung bisa menang. Kami sangat antusias untuk merebut yang ketiga berturut-turut," ujar Vazquez.

"Kuncinya adalah konsentrasi sejak hari pertama dalam target kami, yaitu merebut gelar juara dan kami harus bermain baik. Kami harus mendahulukan kepentingan yang ada," lanjutnya.

Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions musim lalu akan mengawali perjuangannya di Piala Dunia Antarklub 2018 dengan menghadapi Kashima Antlers, dalam laga semifinal di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 19 Desember 2018.

 

Sumber: bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.