Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona Mantap di Puncak

Barcelona semakin berjaya di puncak klasemen.

Liputan6.com, Barcelona - La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke-16. Barcelona masih menjadi penguasa klasemen untuk sementara.

Dalam laga terakhir La Liga, Barcelona menang 5-0 atas Levante. Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak hattrick dalam laga tersebut.

Sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Gerard Pique dan Luis Suarez. Kemenangan membuat Barcelona mengoleksi 34 poin dari 16 laga.

Pesaing terdekat Barcelona musim ini adalah Sevilla. Berada di posisi kedua, Sevilla berselisih tiga poin dengan Barcelona.

Sedangkan posisi ketiga klasemen La Liga diisi oleh Atletico Madrid. Meski punya poin yang sama namun Atletico kalah selisih gol dengan Sevilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid

Klub pesaing Barcelona, Real Madrid justru masih tertahan di posisi keempat. Los Blancos mengoleksi 29 poin dari 16 laga.

Persaingan sengit justru berada di papan tengah klasemen La Liga. Real Betis, Getafe, dan Deportivo Alaves berebut tiket ke kompetisi Europa musim depan.

Berikut klasemen La Liga pekan ke-16:

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.