Sukses

NBA: Triple Double Pacar Kendall Jenner Menangkan Sixers atas Cavs

Ben Simmons membantu Sixers menang lewat triple double.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih model seksi Kendall Jenner, Ben Simmons, tampil cemerlang saat Philadelphia 76ers berhadapan dengan Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA, Senin (17/12/2018) pagi WIB. Triple double Simmons membuat Sixers menang 128-105.

Laga NBA di Quicken Loans Arena seharusnya menjadi pertarungan keluarga Kardashian. Sayangnya hal tersebut tak terjadi. Pacar Khloe Kardashian yang bermain di Cavaliers, Tristan Thompson tidak turun karena sedang cedera. 

Meski skor akhir laga NBA antara Sixers melawan Cavs cukup mencolok, sebenarnya Simmons dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras untuk membawa pulang kemenangan.

Cavaliers tampil sangat baik di kuarter pertama dan bisa unggul 36-29. Bahkan Cavaliers sempat unggul 44-34 di awal kuarter dua.

Sixers bisa membalikkan keadaan setelah mencetak 31 angka berbanding 14 di sisa kuarter dua. Saat jeda babak pertama, Sixers sudah berbalik unggul 65-58.

Pada awal kuarter tiga, keunggulan Sixers membesar menjadi 13 poin. Tapi Cavaliers bisa mengejar sehingga cuma terpaut setengah bola 85-86 di menit-menit akhir kuarter tiga.

Usaha Cavaliers bangkit menemui pil pahit setelah Wilson Chandler melesakkan tembakan tiga angka tepat sebelum kuarter tiga habis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio Sixers

Di kuarter empat, Sixers menggila. Trio Simmons, Joel Embiid dan Jimmy Butler membuat 39 poin, sedangkan Cavs hanya mencetak 20 poin di kuarter empat.

Simmons mengakhiri laga dengan membuat 22 poin, 14 assists dan 11 rebound. Embiid finis dengan 24 angka dan sembilan rebound. Sedangkan Butler menyumbang 19 poin.

Di kubu Cavaliers, Cedi Osman dan pemain Filipina Jordan Clarkson sama-sama menghasilkan 18 angka. Cavaliers masih belum bisa diperkuat Kevin Love di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.