Harga Mahal Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Des 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 09:50 WIB
Real Madrid, Bayern Munchen, Liga Champions
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (1/5/2018). Madrid bermain imbang 2-2. (AP/Paul White)

Jakarta - Real Madrid harus membayar mahal kemenangan atas Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga. Mereka kehilangan Karim Benzema dan Marco Asensio akibat cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/12/2018) malam waktu setempat, Real Madrid menang 1-0 atas Vallecano. Gol tunggal Los Blancos disarangkan Benzema pada menit ke-13.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid, Karim Benzema tak bisa tampil selama 90 menit penuh. Dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-78 dan digantikan Vinicius Junior.

Penyerang asal Prancis itu harus menyudahi laga lebih awal karena mengalami cedera. Sebelum Benzema, Marco Asensio lebih dulu keluar dan digantikan Dani Ceballos pada menit ke-71 akibat cedera.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, masih belum mengetahui seberapa parah cedera kedua anak asuhnya tersebut. Namun, dia berharap cedera Benzema dan Asensio tak parah.

"Kami harus melihat, kami tidak punya kesempatan untuk memeriksa kondisi keduanya," jelas Solari.

"Saya percaya itu hanya benturan dan kami akan memeriksanya di pesawat, karena kami tidak punya banyak waktu saat ini. Marco juga mengalami benturan pada kakinya," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Karim Benzema dan Marco Asensio diharapkan bisa segera pulih. Sebab, Real Madrid membutuhkan tenaga keduanya saat menghadapi Kashima Antlers, pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 19 Desember 2018.

 

Sumber: Bola.com