Gelandang Manchester United Tertarik Hengkang ke West Ham

Oleh Harley.Ikhsan pada 17 Des 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 07:15 WIB
Andreas Pereira

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira mulai mencari pintu keluar meninggalkan Manchester United. Pemain berkebangsaan Brasil itu tidak perlu khawatir karena sejumlah klub siap menggunakan jasanya.

West Ham United, Arsenal, dan Chelsea sedang memantau situasi Pereira di Manchester United.

Di antara ketiga klub itu, West Ham menjadi opsi paling realistis baginya yang ingin lebih sering diturunkan. Sedangkan persaingan di Arsenal dan Chelsea lebih ketat.

Sejauh ini Pereira gagal memberi pengaruh besar bagi The Red Devils. Padahal 2018/2019 disebut sebagai momen krusial jika dirinya ingin memiliki karier di Old Trafford.

Kontrak Pereira dengan Manchester United hangus musim panas mendatang. Namun, klub memiliki opsi perpanjangan otomatis yang hampir pasti akan mereka ambil.

2 of 3

Jarang Bermain

Andreas Pereira
Andreas Pereira berjalan lunglai usai MU kalah dari Valencia (JOSE JORDAN / AFP)

Sosok berusia 22 tahun tersebut baru tampil enam kali musim ini, hanya dua sebagai starter. Teranyar dia menghadapi Valencia di Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

"Penampilan saya berkarat karena jarang diturunkan. Namun saya yakin bisa menunjukkan kualitas seiring bertambahnya waktu bermain," kata Pereira, dikutip situs resmi klub.

3 of 3

Tolak Kontrak Baru

Pereira dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak tiga tahun yang diajukan manajemen Manchester United.

Lanjutkan Membaca ↓