Sukses

Gelandang Manchester United Tertarik Hengkang ke West Ham

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira mulai mencari pintu keluar meninggalkan Manchester United. Pemain berkebangsaan Brasil itu tidak perlu khawatir karena sejumlah klub siap menggunakan jasanya.

West Ham United, Arsenal, dan Chelsea sedang memantau situasi Pereira di Manchester United.

Di antara ketiga klub itu, West Ham menjadi opsi paling realistis baginya yang ingin lebih sering diturunkan. Sedangkan persaingan di Arsenal dan Chelsea lebih ketat.

Sejauh ini Pereira gagal memberi pengaruh besar bagi The Red Devils. Padahal 2018/2019 disebut sebagai momen krusial jika dirinya ingin memiliki karier di Old Trafford.

Kontrak Pereira dengan Manchester United hangus musim panas mendatang. Namun, klub memiliki opsi perpanjangan otomatis yang hampir pasti akan mereka ambil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Bermain

Sosok berusia 22 tahun tersebut baru tampil enam kali musim ini, hanya dua sebagai starter. Teranyar dia menghadapi Valencia di Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

"Penampilan saya berkarat karena jarang diturunkan. Namun saya yakin bisa menunjukkan kualitas seiring bertambahnya waktu bermain," kata Pereira, dikutip situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Tolak Kontrak Baru

Pereira dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak tiga tahun yang diajukan manajemen Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andreas Pereira