Sukses

Lini Depan Kurang Tajam, Chelsea Buru Striker Napoli

Chelsea hanya punya Morata dan Giroud.

Liputan6.com, London - Rumor pembelian striker baru oleh Chelsea ini sejatinya bukan berita baru. Sejak musim panas kemarin, Maurizio Sarri sudah mencoba untuk mendatangkan penyerang berkualitas ke Chelsea karena ia dikabarkan tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Sarri sendiri gagal mendatangkan penyerang baru di musim panas kemarin, dan ia terpaksa menggunakan jasa Giroud dan Morata musim ini. Meski performa kedua pemain sudah cukup menanjak, namun Sarri dikabarkan masih tidak puas.

Dilansir Calciomercato, Sarri sudah memutuskan untuk belanja penyerang baru di bulan Januari nanti. Pemain yang akan menjadi prioritas transfernya adalah Dries Mertens.

Sarri sendiri punya hubungan yang baik dengan Mertens. Ia melatih pemain asal Belgia itu selama tiga tahun saat ia masih menjadi Napoli.

Musim lalu Mertens mencetak 22 gol dan 13 assist bagi Napoli, sehingga Sarri percaya pemain 31 tahun ini punya segala yang dibutuhkan untuk sukses di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Keinginan Sarri untuk bereuni dengan Mertens mendapatkan tanggapan positif dari sang pemain. Ia dikabarkan siap pindah ke Inggris tahun depan.

Mertens kabarnya ingin kembali bermain di bawah asuhan Sarri. Ia menilai bahwa permainannya berkembang pesat di bawah asuhan eks manajer Empoli tersebut.

Mertens sendiri juga beberapa kali dikabarkan sangat tertarik menjajal Premier League, sehingga ia siap menunggu pinangan dari The Blues.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.