Sukses

MU Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Perisic

MU sudah lama memburu Perisic.

Liputan6.com, Manchester - Sudah menjadi rahasia umum jika Ivan Perisic menjadi incaran MU. Winger Timnas Kroasia itu sudah dua tahun terakhir selalu digosipkan ingin digaet oleh tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun selama dua tahun terakhir Inter Milan selalu menolak tawaran MU. Mereka bahkan sukses memperpanjang kontrak Perisic pada tahun 2017 silam.

Namun dilansir Tuttosport, untuk tahun ini Inter Milan mulai berubah pikiran. Mereka dikabarkan siap menjual Perisic ke MU di bursa transfer terdekat.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Inter memutuskan menjual Perisic karena performa sang pemain yang cenderung menurun.

Musim ini Perisic tercatat bermain sebanyak 11 kali menjadi starter di Serie A. Namun ia hanya mampu membuat 2 gol dan 2 assist saja bagi Nerrazurri.

Performa ini dinilai berpotensi semakin memburuk di masa depan, sehingga Inter akan menjual sang pemain dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Turun Harga

Meski performanya menurun, Inter Milan tidak mau menurunkan harga Perisic. Mereka dikabarkan akan mematok harga yang mahal untuk pemain 29 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim Inter mematok sekitar 50 juta Euro bagi sang pemain. Mereka menilai harga itu wajar karena Perisic masih terikat kontrak yang cukup lama di Inter.

Pihak Inter kabarnya sudah menghubungi manajemen MU perihal harga ini dan mereka masih menunggu tanggapan resmi dari pihak Setan Merah

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.