Sukses

Icardi: Udinese Obat Luka Inter Milan

Inter Milan baru saja tersingkir di Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dalam lanjutan Liga Italia. Golnya dari titik penalti pada menit ke-76 membawa Inter Milan menang 1-0.

Meski hanya menang satu gol, Icardi menyebut kemenangan itu sangat bagus untuk Inter Milan. Sebab, empat hari sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven, yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

"Kami harus merespons setelah hasil pertandingan hari Selasa. Kami kecewa tetapi kami tahu bahwa kami ada di papan atas liga dan kami dapat berjuang dengan baik," kata Icardi, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, kemenangan atas Udinese, kata Icardi menjadi penawar luka Inter Milan. Pasukan Luciano Spalletti tersebut sangat terpukul tersingkir dari Liga Champions.

"Kini Inter Milan dapat melupakan kekecewaan dengan menang, melakukan dengan baik dalam laga-laga yang kita miliki sekarang hingga jeda," ujar striker Inter Milan asal Argentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kembali ke Liga Champions

Icardi meminta rekan setimnya berjuang keras di Liga Italia untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim. Suami Wanda Nara itu ingin kembali tampil di Liga Champions.

“Kami tahu bahwa jika kami melakukan beberapa penampilan bagus maka kami dapat tetap mengejar dan mencapai tujuan kami untuk kembali ke Liga Champions."

“Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Chievo dengan cara terbaik selama minggu yang sibuk dan kami akan memastikan bahwa kami dalam kondisi terbaik untuk pertandingan pada hari Sabtu," ucap Icardi menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.