Sukses

Pujian Guardiola Untuk Gabriel Jesus

City menang dengan skor 3-1 saat menjamu Everton. Gabriel Jesus memborong dua gol dalam pertandingan di Etihad Stadium tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Gabriel Jesus yang tampil impresif saat melawan Everton. Guardiola menilai Jesus bermain fantastis di laga itu.

City menang dengan skor 3-1 saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/12) malam WIB. Gabriel Jesus memborong dua gol dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut.

Penyerang asal Brasil itu membuat City unggul terlebih dulu pada babak pertama. Ia kemudian mencetak gol lagi pada awal babak kedua.

Kemenangan itu membuat City kembali ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Liverpool. Akan tetapi, mereka bisa kembali turun apabila The Reds berhasil mengalahkan Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Guardiola

Guardiola pun merasa sangat puas dengan kontribusi yang diberikan pemain berusia 21 tersebut. Ia menilai kedua gol tersebut akan menambah kepercayaan diri sang pemain.

"Dia menunjukkan pertarungan dan kepribadian, dia adalah pemain muda dan harus meningkatkan banyak hal. Ini baik untuk kepercayaan dirinya. Ini adalah pujian besar baginya, saya sangat senang untuknya."

Soal De Bruyne

Laga melawan Everton juga menandai kembalinya Kevin De Bruyne setelah beberapa lama absen lantaran mengalami cedera. Guardiola tentu saja merasa senang dengan hal tersebut.

"Sangat penting dia bermain, dia akan bermain melawan Leicester di kompetisi piala," lanjutnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.