Sukses

Ferdinand Ingin Ada Perubahan Besar di MU

Hingga pekan ke-16, MU masih berada di posisi ke-5 klasemen dengan 26 poin.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand mengaku ingin melihat adanya perubahan di Manchester United (MU). Ia merasa situasi di Old Trafford sangat buruk musim ini.

Musim 2018/19 memang tidak berjalan mulus bagi MU. Meskipun mampu mengalahkan Juventus dan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, kinerja United tidak lepas dari kritik dari pada pendukungnya sendiri.

Hal tersebut dipicu oleh hasil buruk yang terjadi di Premier League. Hingga pekan ke-16, MU masih berada di posisi ke-5 klasemen dengan 26 poin. Berselisih delapan poin dari Arsenal di posisi keempat.

Ferdinand melihat kondisi tersebut sudah tidak lagi ideal. Ferdinand pun ingin ada perubahan.

Situasi di Manchester United memang disebut tak harmonis. Hubungan direksi klub dengan Jose Mourinho mulai memanas terkait aksi di bursa transfer. Mourinho pun dikabarkan punya masalah dengan sejumlah pemain, Paul Pogba salah satunya.

Kondisi tersebut diperburuk dengan hasil belum konsisten yang didapatkan United di ajang Premier League. Tak heran jika ada yang menuntut United melakukan perubahan, dalam hal ini adalah menunjuk sosok manajer baru.

"Situasi yang kini terjadi di Manchester United sungguh buruk," ucap Ferdinand dikutip dari Four Four Two.

"Kepercayaan diri para pemain rendah dan posisi kami di Premier League juga tidak bagus. Sesuatu yang baru perlu segera dilakukan untuk menyudahi kondisi yang seperti ini," tandas mantan bek timnas Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jagokan Man City dan Liverpool

Melihat performa United yang belum stabil, Rio Ferdinand pun punya jagoan lain yang akan merajai Premier League. Bukan hanya di Premier League, bahkan Ferdinand punya keyakinan jika Manchester City dan Liverpool akan melaju jauh di Liga Champions.

"Saya harap Man City mendapat perlawanan sengit dari Liverpool. Tapi, Man City masih bisa mengatasinya. Saya tidak akan terkejut jika Liverpool dan Man City akan berjumpa di final Liga Champions. Seperti itulah kekuatan kedua tim," tandas Ferdinand.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.