Modric Belum Pikirkan Masa Depannya

Oleh Liputan6.com pada 16 Des 2018, 14:50 WIB
Diperbarui 16 Des 2018, 15:16 WIB
Ballon d'Or 2018

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric mengatakan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez berkeinginan untuk mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Namun, ia menolak untuk membahas kemungkinan memperpanjang kontraknya.

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu masih terikat kontrak dengan sang juara Eropa hingga Juni 2020. Saat kontraknya berakhir, ia akan berusia 34 tahun.

Sejak menjadi kapten Kroasia di final Piala Dunia dan meraih berbagai penghargaan pemain terbaik dunia, Modric dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di klub. Namun, ia belum mau mengkonfirmasi hal tersebut.

"Satu-satunya hal yang pasti untuk saat ini adalah saya akan terus bersama Madrid sampai kontrak saya berakhir," kata Modric kepada Sportske Novosti.

"Perez mengatakan kepada saya secara langsung pada musim panas - singkirkan dari kepala Anda untuk meninggalkan Real Madrid, kami tidak punya keinginan untuk membiarkanmu pergi."

 

2 of 2

Soal Ballon d'Or

Modric berhasil memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Namun, banyak yang merasa bahwa Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih pantas menerima penghargaan itu.

Ronaldo dan Messi sudah mendominasi penghargaan tersebut selama satu dekade. Masing-masing memenangkannya lima kali antara 2008 dan 2017 dan Modric mengatakan kemenangannya itu tidak menunjukkan bahwa diirnya lebih superior daripada kedua pemain tersebut.

"Segalanya menurut saya sangat sederhana. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain fenomenal yang memainkan peranan dominan selama 10 tahun. Lebih dari siapapun dalam hal kualitas.

"Namun kami di sini berbicara tentang penampilan selama semusim dan itu mungkin berarti bahwa para pemilih yang terdiri dari para pelatih, pemain, legenda sepak bola, jurnalis dan para fans memiliki kesamaan. Atau mereka semua salah dalam keadaan bersamaan?

"Jika kami akan memilih berdasarkan kualitas pemain, maka kami bisa membagi semua trofi di antara Messi dan Ronaldo saja selama mereka masih bermain dan mengabaikan pilihan-pilihan lainnya."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓