Gelandang Muda Real Madrid Protes Siulan Suporter

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Des 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 16 Des 2018, 20:10 WIB
Real Madrid, Leganes, Copa del Rey
Perbesar
Pemain Real Madrid, Marcos Llorente (kanan). (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente menilai, cemoohan suporter kepada para pemain justru melemahkan tim. Llorente pun mengaku gerah dengan ulah suporter Real Madrid tersebut.

Real Madrid asuhan Santiago Solari sedang dalam sorotan publik. Pasalnya, performa Los Galacticos dan kawan-kawan tak bisa dibilang menggembirakan.

Tengah pekan lalu, Real Madrid dicukur CSKA Moskow 0-3 di Liga Champions. Celakanya, partai tersebut dimainkan di markas mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Suporter pun mencela habis performa Gareth Bale dan kawan-kawan. Di antara pemain Real Madrid, Isco menjadi kambing hitamnya.

"Saya tidak setuju dengan cemoohan. Saya pikir mereka melemahkan kami dan saya lebih memilih tepuk tangan," kata Llorente seperti dilansir Marca.

 

"Kenyataannya, saya sangat terluka mendengar rekan setim saya dicemooh karena saya pikir kami kuat bersama-sama," kata Llorente.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Dukungan

Real Madrid v CSKA
Perbesar
Para pemain Real Madrid meyesali kekalahan dari CSKA Moscow. (AFP/Javier Soriano)

Llorente mengakui, klub sebesar Real Madrid membuat para pemain berada dalam tekanan untuk selalu menang. Namun ia meminta para suporter tidak mencemooh jika performa tim tengah menurun.

"Ini Real Madrid. Di sini, kita terbiasa menang dan ketika semuanya tidak berjalan semestinya, maka fans akan menuntut Anda dan itu bisa menolong, tetapi tepuk tangan lebih baik," kata Llorente.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓