Sukses

Gelandang Barcelona Tawarkan Diri Gabung Arsenal

Suarez memang bukan pilihan utama di lini tengah Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Tidak mendapatkan peluang bermain di skuat utama Barcelona membuat gelandang Denis Suarez ingin pindah. Pemain asal Spanyol itu bahkan disebut telah menawarkan jasanya kepada Arsenal.

Suarez memang bukan pilihan utama di lini tengah Barcelona. Dia kalah bersaing dengan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal dan Arthur. Bahkan, Suarez kalah bersaing dengan pemain muda Carles Alena.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde baru sekali memainkan Suarez di ajang La Liga, itupun hanya delapan menit di lapangan. Catatan itu lebih sedikit dari menit bermain yang didapat Alena yang telah memainkan dua laga di La Liga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Diri ke Arsenal

Nama Denis Suarez sebelumnya dikaitkan bakal pindah ke Chelsea. Sebab, The Blues sedang mencari tambahan pemain baru sebagai antisipasi jika Cecs Fabregas pindah. Febregas disebut ingin pindah ke AC Milan.

Namun, Suarez memikirkan ulang kepindahan ke Chelsea. Sebab, ada persaingan ketat di lini tengah The Blues. Ada Matteo Kovacic, Jorginho dan N'Golo Kante di sana.

Dikutip dari The Independent, Suarez lantas mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal. Dia merasa kesempatan bermain bersama The Gunners akan lebih banyak. Arsenal juga dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Unai Emery.

Perwakilan Suarez disebut sudah berjumpa dengan Arsenal. Mereka menawarkan Suarez kepada klub London Utara. Arsenal diminta untuk menebus pemain 24 tahun dengan harga 14 juta pound.

Kemungkinan Arsenal mendatangkan Denis Suarez nampaknya cukup kecil. Kecuali ada satu pemain yang memutuskan pindah, maka stok gelandang Arsenal sudah cukup komplit. Matteo Gendouzi dan Lucas Torreira tampil begitu apik sebagai pemain baru.

Unai Emery sendiri sebelumnya menyebut jika dia ingin mendapatkan pemain belakang baru. Prioritas transfer Arsenal adalah pemain belakang. Sejumlah nama pun sudah masuk dalam bidikan. Salah satunya Eric Bailly dari Manchester United.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net