Sukses

Menang di Bernabeu, Solari Senang Dapat Dukungan Fans Real Madrid

Pujian dialamatkan pada kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, pada laga itu

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji penampilan Marco Asensio saat Real Madrid mencatat kemenangan atas Rayo Vallecano. Madrid menang 1-0 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (16/12/2018), berkat gol Karim Benzema.

Pujian dilamatkan pada kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, pada laga itu. Ia melakukan penyelamatan ganda sehingga timnya terhindari dari hasil imbang.

Namun, beberapa pemain lain, termasuk Asensio tampil jauh di bawah performa. Pemain internasional Spanyol menyia-nyiakan dua peluang bagus.

Meski begitu, Solari menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan reaksi pemain berusia 22 tahun. Begitu juga fans Real Madrid yang ada di Bernabeu.

"Saya senang dengan dukungan para fans di seluruh pertandingan. Ada kesempatan terakhir dan itu sepakbola," kata pelatih Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Sementara itu, Asensio terpaksa ditarik keluar pada menit ke-70. Ia tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena kemungkinan cedera.

"Asensio sangat aktif. Dia bekerja keras di pertahanan dan di seluruh lini depan.

"Itu adalah Asensio yang kita semua ingin lihat. Saya sangat menyukai permainannya. Dia harus terus berusaha karena bola akan masuk untuknya."

3 dari 3 halaman

Cedera

Benzema juga terpaksa bergabung dengan Asensio di bangku cadangan. Ia mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Asensio dan Benzema diragukan bisa tampil di pertandingan semi final Piala Dunia Klub melawan Kashima Antlers di Uni Emirat Arab.

"Kami akan menilai mereka besok di pesawat karena kami tidak punya lebih banyak waktu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.