Sukses

MU Perpanjang Kontrak Smalling

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) rupanya puas dengan kinerja palang pintu Chris Smalling. Setan Merah memberikan perpanjangan kontrak kepada pria Inggris tersebut.

Smalling resmi meneken kontrak baru bersama MU pada Sabtu (16/12/2018). Pemilik nomor punggung 12 ini kini akan terikat kontrak sampai 2022. MU juga memiliki opsi untuk menambahkan kontrak Smalling selama 12 lagi. 

"Ini merupakan musim kesembilan saya bersama MU dan saya senang dapat melanjutkan perkembangan saya bersama tim ini," ujar Smalling kepada situs resmi klub.

"Ini benar-benar sebuah kehormatan dapat bermain bersama MU. Kami semua sekarang berkonsentrasi pada jadwal sibuk di penghujung tahun," tegas Smalling.

Smalling sempat santer dikabarkan akan dilepas MU musim panas lalu. Namun manajer Jose Mourinho rupanya masih sangat mempercayai eks pemain Fulham itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak 2010

"Saya sangat senang Chris telah menekan kontrak baru. Chris telah bersama klub selama bertahun-tahun dan sekarang merupakan salah satu pemain senior di skuat kami," ujar Mourinho.

Smalling dibeli MU dari Fulham tahun 2010. Dia sudah pernah memberikan dua gelar juara Liga Inggris untuk Setan Merah dan satu PIala FA serta satu Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling