Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Tempel Ketat Barcelona

Real Madrid memangkas jarak poinnya dengan Barcelona yang masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (16/12/2018). Ini adalah kemenangan yang sangat penting untuk Real Madrid.

Kemenangan tersebut membuat posisi Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol terus naik. Bahkan, anak asuh Santiago Solari makin meramaikan persaingan gelar juara.

Real Madrid sebelumnya, sempat berada di posisi ke-6. Setelah menang dengan skor 1-0 atas Rayo, Madrid kini tercatat telah mengumpulkan 29 poin dari 16 kali pertandingan.

Real Madrid pun naik ke posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. El Real juga memangkas jarak poin dengan Barcelona menjadi dua poin saja. Namun, Barcelona belum memainkan laga pekan ke-16.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Sementara itu, Atletico Madrid yang menang dengan skor 3-2 atas Real Valladolid kini berada di posisi kedua. Pasukan Diego Simeone telah mengumpulkan 31 poin, sama dengan Barca.

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2018-19. Tim Catalan sudah mengantongi 31 poin hasil dari 9 kemenangan, 4 imbang, dan dua kali kalah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-16

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.