Sukses

Virgil van Dijk Enggan Meremehkan Lini Serang Manchester United

Jakarta Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak lengah dengan serangan Manchester United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu (16/12/2018).

MU tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Mereka menelan empat kekalahan, lima hasil imbang, dan meraih tujuh kemenangan dari 16 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League.

Torehan itu membuat Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka tertinggal 16 poin dari Liverpool yang menghuni posisi kedua.

Meski memetik hasil yang kurang memuaskan pada awal musim ini, The Red Devils mempunyai lini serang yang cukup mumpuni. Sejauh ini, barisan penyerang Manchester United telah mendulang 18 gol.

Dari 18 gol tersebut empat di antaranya ditorehkan Marcus Rashford, Romelu Lukaku dengan enam gol, dan Anthony Martial yang mencatatkan delapan gol.

"Kami juga punya kecepatan yang cukup bagus, jadi kami tidak perlu takut pada tim mana pun. Tetapi, jelas kami perlu menyadari bahaya mereka. MU memiliki pemain-pemain yang bagus, terutama di lini depan," kata Van Dijk.

"Liverpool harus siap untuk itu. Tetapi, kami harus memainkan gaya permainan kami dan memastikan kami berada di atas mereka, dan memastikan mereka berada di bawah tekanan," papar pemain timnas Belanda itu.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.