Marcelo Akui Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Des 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 20:13 WIB
Marcelo

Liputan6.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengakui timnya kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Marcelo menegaskan, fakta itu tidak terbantahkan.

Ronaldo pindah ke Juventus dan bersinar di kompetisi Serie A. Sementara Real Madrid kesulitan di kompetisi La Liga, termasuk untuk urusan mencetak gol.

"Cristiano adalah mantan rekan setim saya dan juga teman saya," kata Marcelo kepada Club del Deportista, seperti dilansir Tribal Football.

Marcelo menyatakan, Real Madrid sudah tidak memiliki pemain terbaik dunia selepas Ronaldo hengkang. Tapi, dia yakin manajemen klub bekerja untuk kembali meningkatkan kualitas tim.

"Sudah jelas bahwa jika pemain terbaik di dunia tidak ada di tim Anda, Anda akan merasa kehilangan," tutur pemain yang menjabat sebagai wakil kapten Real Madrid ini.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Diperhitungkan

La liga, Real Madrid, Sevilla
Bek kiri Real Madrid, Marcelo. (AP/Miguel Morenatti)

Menurut pemain berusia 30 tahun ini, Real Madrid masih tetap diperhitungkan sebagai favorit di La Liga maupun Liga Champions. Dia juga berharap yang terbaik untuk Ronaldo.

"Setiap tim ingin memiliki Cristiano, tetapi pada akhirnya, Madrid akan selalu menjadi Madrid, dan akan memiliki yang terbaik di semua posisi," ungkap Marcelo.

3 dari 3 halaman

Peringkat 4

Real Madrid saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 26 poin dari 15 laga. Los Blancos tertinggal lima poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar