Sukses

Bek Napoli Terlalu Mahal, MU Bidik 3 Calon Pengganti

MU tak mau ambil pusing kalau gagal mendapatkan bek Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tak mau ambil pusing dengan kemungkinan gagalnya transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Transfer sulit direalisasikan karena bek asal Senegal tersebut terlalu mahal.

Seperti dilansir sportsmole, Koulibaly memang menjadi daftar pemain yang paing diinginkan manajer MU, Jose Mourinho di Januari nanti. Namun harganya sangat tinggi sekitar 100 juta pounds.

Belum lagi Napoli juga enngan melepasnya. Apalagi di tengah musim seperti sekarang dimana tenaga Koulibaly lebih dibutuhkan ketimbang dilepas ke MU.

Evening Standard melaporkan, Mourinho langsung mengalihkan bidikan ke pemain lain. Ada 3 pemain yang kini jadi alternatif untuk bek baru MU.

Ketiga pemain yang jadi bidikan MU yaitu Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Milan Skriniar (Inter Milan) dan Alessio Romagnoli (AC Milan).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Untuk Alderweireld, MU sudah siap memenuhi harga yang diminta Tottenham untuk pemain dengan usia yang lumayan sudah tingi. Namun untuk Skriniar dan Romagnoli yang ada di sekitar 23 tahunan, harganya bisa lebih mahal.

Musim ini pertahanan MU terbukti sangat rapuh. Mereka sudah kebobolan 26 gol hingga pekan ke-16. Jumlah ini lebih banyak 11 gol dibandingkan musim lalu di waktu yang sama.

MU membutuhkan pemain-pemain tangguh dan juga muda agar kembali mengangkat pamor klub ini. Maklum belakangan, MU tidak lagi ditakuti dan seperti klub medioker saja.

Karena gagal memenuhi ekspektasi Mourinho di awal musim, manajemen MU siap menggelontorkan dana agar Setan Merah mendatangkan pemain pada Januari ini.

3 dari 3 halaman

Borong Pemain Ajax?

Dua target utama yang dibidik Manchester United yaitu Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. Namun kedua pemain ini jadi rebutan klub-klub besar Eropa lainnya.

Selain dua nama tersebut, ada pula pemain lain yang jadi bidikan seperti Hakim Ziyech (Gelandang), David Neres (depan), Donny van de Beek (tengah) dan Noussair Mazraoui (bek kanan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kalidou Koulibaly