Sukses

Top 10 Berita Bola: Mundur di BWF World Tour Finals, Kevin / Marcus Didukung

Kevin / Marcus tak melanjutkan perjuangan di BWF World Tour Finals.

Liputan6.com, Jakarta Ganda terkuat di dunia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon akhirnya memilih mundur dari BWF World Tour Finals. Keputusan pahit ini diambil karena Marcus cedera.

Kabar ini menjadi salah satu yang populer di kanal Liputan6.com sore ini. Selain itu, ada juga berita-berita soal Cristiano Ronaldo dan Juventus.

Berikut 10 berita paling populer selain kabar Kevin / Marcus:

 

1. Pelatih Dukung Keputusan Mundur Kevin / Marcus di BWF World Tour Finals

Asisten pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat memberi dukungan untuk mundurnya Kevin Sanjaya / Marcus Gideon dari BWF World Touur Finals 2018, Jumat (14/12/2017). Dia menilai, ini keputusan terbaik bagi ganda terbaik di dunia tersebut.

Keputusan mundur diambil karena Marcus mengalami cedera pada lehernya. Kevin / Marcus dijadwalkan menjalani pertandingan terakhir Grup A pada sore ini melawan ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Baca selengkapnya soal Kevin / Marcus di sini.

 

2. Bagi Cristiano Ronaldo, Juventus Tidak Boleh Kalah Melawan 2 Tim Ini

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ingin memenuhi harapan suporter memenangkan Derby della Mole melawan Torino di Stadio Olimpico, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Ronaldo mengerti pentingnya laga tersebut ketika bertemu salah satu penjaga toko Juventus. Baca selengkapnya soal Cristiano Ronaldo di sini.

3. FIFA: Misi Sepak Bola Indonesia Sangat Jelas

Carut-marut sepak bola Indonesia belakangan ini ternyata tidak sampai di telinga FIFA. Bahkan Presiden FIFA, Gianni Infantino memuji PSSI yang sukses menjalankan FIFA Forward.

PSSI menerima pujian tersebut setelah melakukan presentasi di depan forum FIFA Executive Football Summits di Qatar, Rabu (12/12/2018). PSSI mempresentasikan implementasi program FIFA Forward di Indonesia. Berlangsung tepat sasaran, Gianni Infantino tak kuasa memberi pujian atas pelaksanaan program tersebut. Baca selengkapnya soal FIFA di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

 4. Liga Champions: Takut Laga Membosankan, PSG Ogah Bertemu MU

5. 4 Hal yang Terjadi Jika Lionel Messi Bergabung dengan Ronaldo di Serie A

6. HEADLINE: Menanti Gebrakan Tim Inggris di 16 Besar Liga Champions

7. Di Liga Champions, Jumlah Tembakan Bintang Juventus Samai Real Madrid

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. Final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia Diakhiri Adu Penalti?

9. Tak Sabar Tunggu Bus Persija, Gubernur DKI Panjat Pagar

10. Isco Disebut Sudah Mantap Ingin Tinggalkan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.