Sukses

Parade Kemenangan Persija, Teco Kagumi Dukungan Jakmania

Jakmania terus mengawal bus Persija yang melakukan parade kemenangan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco takjub dengan Jakmania yang hadir dalam parade kemenangan pada Sabtu (15/12/2018). Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Jakmania.

Konvoi kemenangan Persija dimulai sejak pukul 08.15 WIB. Parade ini dimulai dari patung panah Kompleks Gelora Bung Karno hingga Balai Kota Jakarta.

Di Balai Kota, rombongan Persija disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tentunya, ini menjadi apresiasi tersendiri bagi Persija dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu memberi dukungan di manapun kami bertanding. Pawai juara ini sangat bagus. Suporter berhak menikmati kebahagiaan juara ini," kata Teco.

Bagi Persija, kemenangan di Liga 1 sangat luar biasa. Sebab, mereka terakhir kali menjadi kampiun di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2001, saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa 3 Pemain Asing

Parade kemenangan ini diikuti semua tim pelatih, pemain, hingga ofisial Persija. Sayangnya, ada tiga dari empat pemain asing Macan Kemayoran yang tidak ambil bagian.

Ketiganya adalah Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand. Ketiganya sudah pulang ke negaranya masing-masing.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.