Parade Kemenangan Persija, Teco Kagumi Dukungan Jakmania

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Des 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 15:17 WIB
Persija Vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco takjub dengan Jakmania yang hadir dalam parade kemenangan pada Sabtu (15/12/2018). Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Jakmania.

Konvoi kemenangan Persija dimulai sejak pukul 08.15 WIB. Parade ini dimulai dari patung panah Kompleks Gelora Bung Karno hingga Balai Kota Jakarta.

Di Balai Kota, rombongan Persija disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tentunya, ini menjadi apresiasi tersendiri bagi Persija dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu memberi dukungan di manapun kami bertanding. Pawai juara ini sangat bagus. Suporter berhak menikmati kebahagiaan juara ini," kata Teco.

Bagi Persija, kemenangan di Liga 1 sangat luar biasa. Sebab, mereka terakhir kali menjadi kampiun di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2001, saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia.

 

2 of 2

Tanpa 3 Pemain Asing

Pawai Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta bersama The Jakmania melakukan pawai merayakan gelar Piala Liga 1 musim 2018 di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (15/12). Persija berhasil juara Liga 1 usai mengalahkan Mitra Kukar. (Bola.com/Yoppy Renato)

Parade kemenangan ini diikuti semua tim pelatih, pemain, hingga ofisial Persija. Sayangnya, ada tiga dari empat pemain asing Macan Kemayoran yang tidak ambil bagian.

Ketiganya adalah Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand. Ketiganya sudah pulang ke negaranya masing-masing.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Lanjutkan Membaca ↓