Sukses

NBA: Thunder Takluk di Kandang Nuggets

Thunder menyerah saat dijamu Nuggets.

Liputan6.com, Jakarta Oklahoma City Thunder menelan dua kekalahan beruntun di lanjutan NBA 2018-2019. Pada Sabtu (15/12/2018) siang WIB, Thunder kalah 98-109 ketika dijamu Denver Nuggets.

Berkunjung ke Pepsi Center, Thunder tak pernah bisa mengungguli Nuggets sejak awal kuarter satu. Nuggets unggul 39-32 pada kuarter pertama. 

Memasuki kuarter dua, Nuggets sempat unggul sampai 12 poin. Namun Thunder bisa mengejar sehingga cuma tertinggal delapan poin saat jeda babak pertama.

Thunder mati-matian mengejar ketertinggalan di kuarter tiga. Usaha tersebut hampir membuahkan hasil Thunder hanya terpaut dua poin saat memulai kuarter empat.

Namun Thunder sangat kesulitan menghadang duet Jamal Murray dan Nikola Jokic. Nuggets malah makin menjauh di kuarter empat dan menutup laga dengan kemenangan selisih 11 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokic

Jokic nyaris membuat triple double untuk Nuggets. Dia meraih 24 poin, 15 rebound dan sembilan assists. Murray menyusul dengan 19 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Thunder, center Steven Adam yang tampil apik dengan raihan 26 poin dan 14 rebound. Russell Westbrook hanya membuat 13 angka di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.