Osvaldo Pertimbangkan Tawaran dari Klub Luar Negeri

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2018, 14:50 WIB
Osvaldo Haay

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, hingga kini masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak. Ia belum menerima kepastian dari manajemen Green Force soal masa kerjanya.

Saat ini belum ada perkembangan yang signifikan. Dan, jika tidak ada kejelasan, bukan tidak mungkin Osvaldo akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari klub lain. Mengingat ia dilirik beberapa klub luar negeri hingga kesempatan trial di Benua Eropa.

"Saya sudah menunggu terlalu lama juga, saya pasti butuh kepastian, jadi tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran tim lain," kata Osvaldo.

"Semua masih dipertimbangkan," kata mantan pemain Persipura Jayapura ini menambahkan.

2 of 2

Tawaran dari Luar Negeri

Latihan Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Beto Goncalves dan Osvaldo Haay, berbincang usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (1//6/2018). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga melawan Thailand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Menurut Osvaldo, sebenarnya dia cukup tertarik untuk meniti karier di luar negeri. Tetapi sebelum mengambil keputusan, dirinya harus melihat dampak positif dan negatifnya terlebih dahulu.

"Tentu saya sangat tertarik [berkarier di luar negeri] tapi itu semua kan harus dipertimbangkan dulu," jelasnya.

Selain itu, Osvaldo juga harus benar-benar mendapatkan tim yang tepat untuk menempa diri. Karena akan berpengaruh terhadap perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

"Tentu cari klub yang bagus buat tunjang karier saya ke depan untuk lebih baik lagi," tandasnya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓