Sukses

Gagal Juara Musim Ini, Wonderkid Persib: Kami Banyak Kemajuan

Persib hanya finis keempat.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi tetap puas dengan pencapaian Persib musim ini. Winger Timnas Indonesia itu menilai permainan Persib semakin berkembang di bawah Mario Gomez.

Persib akhirnya hanya finis di posisi keempat dalam Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka hanya mengoleksi 52 poin dari 34 laga.

Padahal pada pertengahan musim, Persib sempat menjadi kampiun. Sayangnya performa mereka menurun usai insiden lawan Persija.

Ya, Persib harus bertanding tanpa dukungan penonton dan di luar Bandung. Selain itu beberapa pemain inti juga dihukum larangan bertanding.

Alhasil Persib menjalani sisa musim dengan penuh kesulitan. Akhirnya, manajemen pun memutuskan mengakhiri kontrak Mario Gomez lebih cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Febri

"Musim ini luar biasa karena Persib finis di posisi keempat. Hasil ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya," kata Febri seperti dilansir laman resmi Persib.

"Sebenarnya kami bisa finis di posisi lebih baik lagi. Namun semua harus disyukuri karena ini adalah kerja dari semua pemain dan pelatih," ujarnya menambahkan.

"Terima kasih pada seluruh pemain, jajaran pelatih, ofisial, dan juga manajemen. Terima kasih juga atas Bobotoh, semoga musim depan kami tampil lebih baik lagi."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.