Klopp Waspadai Kualitas Gelandang Termahal MU

Oleh Adyaksa Vidi pada 15 Des 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 16:16 WIB
Liga Champions, Manchester United, Sevilla

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp mewaspadai gelandang termahal MU, Paul Pogba jelang duel akhir pekan ini. Manajer Liverpool itu menilai Pogba adalah pemain yang sangat berkualitas.

Pogba sebenarnya tak menjadi pilihan utama di MU belakangan ini. Manajer MU, Jose Mourinho lebih memilih Ander Herrera, Nemanja Matic, atau Marouane Fellaini ketimbang gelandang asal Prancis tersebut.

Meski demikian Pogba berpeluang diturunkan dalam duel lawan Liverpool di Anfield. Hal inilah yang membuat Klopp memberikan kewaspadaan khusus padanya.

"Apa yang bisa saya katakan? Pogba adalah pemain kelas dunia. Dia salah satu pemain yang harus kami antisipasi," ujar Klopp seperti dilansir London Evening Standard.

"Apakah saya ingin Pogba ada di tim saya? Lebih baik Anda yang menjawabnya karena saya tak ingin menjawab," katanya menambahkan.

 

2 of 2

Berkualitas

Manchester United Pecundangi Arsenal 3-1
Pelatih Manchester United Jose Mourinho memberi arahan ke pemainnya Paul Pogba saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Emirates, London (2/12). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 42 poin dari 16 laga.

Sementara MU tertahan di posisi keenam. Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi 26 poin dari jumlah laga yang sama.

"MU tetaplah tim berkualitas. Kami tidak mau melihat poin yang mereka kumpulkan sementara ini tetapi lihatlah materi pemainnya," ujarnya menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓