Sukses

Ronaldo Ingin Wonderkid Real Madrid Vinicius Gabung Timnya

Ronaldo merayu Real Madrid melepas Vinicius.

Liputan6.com, Jakarta Ronaldo Luiz Nazario da Lima sedang berusaha merayu mantan klubnya Real Madrid. Ronaldo ingin meminjam Vinicius Junior ke klub miliknya Real Valladolid.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini merupakan pemilik saham mayoritas Valladolid. Dia membeli 51 persen saham klub La Liga tersebut pada September lalu. 

Ronaldo bakal berusaha membuat gebrakan dengan mendatangkan pemain berkualitas ke Valladolid pada Januari nanti. Incaran utama Ronaldo adalah Vinicius Junior.

"Saya telah bertanya kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez apakah kami bisa memilikinya, tapi saya pikir itu akan sulit," uja Ronaldo kepada Europa Press.

Pria 42 tahun tersebut hanya ingin meminjam Vinicius. Ronaldo berharap Real Madrid akan mengabulkan permintaannya mendapatkan pemuda Brasil itu dengan status pinjaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Junior

"Kami tidak punya uang untuk kesepakatan permanen, tapi tentu saja saya ingin melihat Vinicius di Valladolid," tutur Ronaldo.

Vinicius mulai bermain di Real Madrid musim ini. Dia beberapa kali main di tim senior dan sudah turun delapan kali di berbagai kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.