Rashford: MU Tak Datang ke Anfield Sebagai Pecundang

Oleh Adyaksa Vidi pada 15 Des 2018, 10:45 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 11:17 WIB
Manchester United Tumbang di Markas Valencia

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford sesumbar MU bisa menjinakkan Liverpool akhir pekan ini. Striker Setan Merah itu menilai laga lawan The Reds sama seperti laga lainnya.

MU akan menantang Liverpool di Anfield dalam keadaan yang kurang bagus. Pasalnya dalam laga terakhir MU kalah melawan Valencia di Liga Champions.

Sementara Liverpool justru sedang dalam tren bagus. Hal ini tak lepas dari kemenangan atas Napoli sekaligus mengunci tiket 16 besar Liga Champions.

"Kami tidak akan datang ke Anfield sebagai underdog. Kami ke sana untuk menang seperti menghadapi lawan lainnya," kata Rashford seperti dilansir Manchester Evening News.

"Liverpool memang tim yang bagus. Jadi kami harus fokus bagaimana bisa menembus pertahanan mereka," ujarnya menambahkan.

 

 

2 of 3

Posisi

5 Transfer Pemain Jitu
4. Marcus Rashford - Momen yang pas dan bisa menjadi mega transfer musim ini. Bayern Munchen tengah kesulitan di bundesliga, di lain sisi Rashford pun kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Manchester United. (AFP/Ben Stansall)

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 42 poin dari 16 laga.

Sementara MU tertahan di posisi keenam. Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi 26 poin dari jumlah laga yang sama.

Pada pertemuan terakhir musim lalu, MU menang dengan skor 2-1 di Old Trafford. Sementara di Anfield laga berakhir dengan skor 0-0.

3 of 3

Faktor Mou

FOTO: Marcus Rashford Antar Manchester United Bungkam Liverpool
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan instruksi kepada Marcus Rashford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018). MU menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

"Kami sudah tak sabar menjalani laga besar seperti ini. Apalagi kami punya Jose Mourinho," ujar Rashford.

"Mourinho adalah seorang pemenang dan dia hanya memikirkan bagaimana cara meraih tiga angka, bukan hasil lain."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓