Dejan Dapat Tawaran Serius dari Tiga Klub Liga 1

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2018, 10:35 WIB
Dejan Antonic

Liputan6.com, Jakarta Dejan Antonic hanya bisa mengantarkan Borneo FC ke papan tengah klasemen Liga 1 musim 2018. Namun, sejumlah klub dikabarkan berburu tanda tangan pelatih berdarah Serbia ini.

Tak sekadar menaruh minat, sejumlah klub pun sudah melangkah lebih jauh. Mereka bahkan telah secara intens berkomunikasi dengan pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Menurut Dejan, ada juga tim yang telah mengajukan penawaran serius padanya. Jumlahnya pun, sambung eks pelatih Arema Indonesia ini, lebih dari satu.

"Ada tiga tim yang saat ini serius dengan tawaran mereka," ujar Dejan.

Dejan mengaku tak mau tergesa menjalin kesepakatan dengan salah satu tim yang sudah memberinya penawaran tersebut. Pasalnya, ia tak mau terburu dan salah dalam mengambil keputusan.

"Saat ini, saya harus benar-benar cermat. Pekan depan pasti ada keputusan mengenai hal ini," tuturnya.

2 of 3

Menerka Tiga Klub Peminat Dejan

Dejan Antonic
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. (Bola.com/Aditya Wany)

Dejan tak menyebut siapa saja klub yang dikatakan telah memberi penawaran serius padanya. Namun, dari sejumlah sumber Bola.net, ada indikasi bahwa tiga klub ini adalah: Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Madura United.

Saat ini, Persija masih belum bisa dipastikan bakal kembali ditangani oleh Stefano Cugurra. Teco, sapaan karib Cugurra, disebut-sebut diincar oleh Madura United.

Sepeninggal Teco, Persija perlu sosok pelatih mumpuni. Terlebih lagi, mereka akan main di kompetisi Asia.

Dejan sendiri telah berpengalaman menakhodai tim kala berlaga di kompetisi Asia. 2012 silam, ia membawa Arema Indonesia, dengan skuat pas-pasan, masuk ke perempat final AFC Cup.

3 of 3

Pemain Muda

Selain Persija, Bhayangkara FC juga disebut sebagai salah satu kandidat pelabuhan karir berikutnya bagi Dejan. Ia bisa jadi mengisi posisi Simon McMenemy, yang dirumorkan bakal menjadi pelatih di Bali United.

Bhayangkara FC banyak diperkuat oleh pemain muda. Sementara, Dejan terkenal mumpuni dalam meracik pemain muda.

Klub terakhir yang mungkin telah mengajukan penawaran pada Dejan bisa jadi adalah Madura United. Sejumlah sumber Bola.net menyebut bahwa Madura sejatinya mengincar Teco. Namun, seiring belum adanya kepastian pelatih asal Brasil tersebut bakal merapat ke Pulau Garam, mereka bisa jadi mengincar Dejan, yang tak kalah piawainya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓