Sukses

PSIS Pastikan Dua Pemain Ini Bertahan di Musim Depan

Ada beberapa pemain PSIS yang tidak diragukan loyalitasnya

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang dipastikan akan tetap mempertahankan dua pemainnya pada musim depan. Meski, sampai saat ini manajemen PSIS belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Kedua pemain PSIS tersebut adalah gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh dan penjaga gawang, Joko Ribowo. Keduanya diketahui memiliki durasi kontrak dua tahun bersama PSIS.

"Joko Ribowo sama Ibrahim Conteh kontraknya dua tahun, mereka dipastikan bertahan," kata General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto.

Dikatakan Liluk, sebenarnya sejak awal manajemen PSIS berupaya untuk mengontrak pemainnya dengan durasi sampai dua tahun. Namun semuanya tergantung keinginan pemainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Kontrak Jangka Panjang

Lebih lanjut, untuk musim depan dirinya kembali akan menawarkan kontrak jangka panjang. Tetapi pihaknya akan mempertimbagkan situasi dan kondisi, dan juga masukan dari pelatih.

"Semua kita akan tawarkan, semua yang gabung di PSIS, tapi itu tidak lepas dari rekomendasi dari pelatih," tegasnya.

Namun ada beberapa pemain yang tidak diragukan loyalitasnya meskipun tidak diberi kontrak jangka panjang. Mereka adalah Hari Nur Yulianto, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar dan M. Yunus.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.