Sukses

Antonio Valencia Tinggalkan Manchester United

Bek Manchester United, Antonio Valencia, dikabarkan Daily Mail akan hengkang dari The Red Devils pada Januari 2019.

Manchester - Bek Manchester United, Antonio Valencia, dikabarkan Daily Mail akan hengkang dari The Red Devils pada Januari 2019. Jarang mendapat kesempatan untuk tampil menjadi alasan Valencia ingin pergi dari MU.

Valencia merupakan satu di antara beberapa pemain senior di Manchester United. Bek 33 tahun tersebut telah 337 kali memperkuat skuat Setan Merah di seluruh ajang kompetisi.

Dia juga turut membantu Manchester United meraih sembilan gelar juara. Kesembilan trofi tersebut adalah dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua titel Piala Liga Inggris, tiga trofi Community Shield, dan satu gelar Liga Europa.

Namun memasuki musim ini, Valencia mulai kehilangan tempat di Manchester United. Kalah bersaing dengan Diogo Dalot membuat Valencia baru tampil dalam tujuh pertandingan pada musim ini.

Selain itu, hubungan Antonio Valencia dengan manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan mulai renggang. Bukan hanya itu, kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2019 tak kunjung diperpanjang Manchester United.

Situasi tersebut membuat Valencia mulai tak betah berada di Old Trafford. Dia pun dikabarkan akan hengkang dari MU pada bursa transfer Januari 2019.

Sejumlah klub Premier League tertarik mendapatkan tanda tangan eks pemain Wigan Athletic tersebut, satu di antaranya adalah West Ham United. Namun, The Hammers harus bersaing dengan beberapa klub Spanyol yang juga ingin menebus Valencia dari Manchester United.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.