Sukses

Tommy Dikalahkan Momota, Wakil Indonesia Habis di BWF World Tour Finals

Tommy jadi wakil keenam Indonesia yang tersingkir di BWF World Tour Finals.

Liputan6.com, Guangzhou - Tommy Sugiarto melengkapi nestapa Indonesia pada BWF World Tour Finals 2018. Dia tersingkir setelah dikalahkan Kento Momota 14-21, 8-21 di Tianhe Gymnasium, Jumat (14/12/2018).

Mengantongi satu kemenangan dari tiga pertandingan BWF World Tour Finals, Tommy menempati posisi tiga Grup B. Dia kalah bersaing melawan Momota dan Sameer Verma.

Dengan hasil ini, enam wakil Indonesia di BWF World Tour Finals gagal melaju ke babak gugur.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Pertandingan

Tommy sempat unggul 8-5 atas Momota. Namun, Momota mampu mengejar hingga 12-12. Setelah itu Momota balik memimpin dan menguasai gim pertama.

Di ambang kekalahan, Tommy tidak berdaya pada gim kedua. Momota merebut tujuh angka beruntun sebelum Tommy memecah skor.

Momota lalu terus melaju hingga akhirnya mengamankan kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.