Sukses

Hafiz / Gloria Juga Tersingkir dari BWF World Tour Finals

Hafiz / Gloria gagal bersaing di Grup B BWF World Tour Finals.

Liputan6.com, Guangzhou - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak gugur BWF World Tour Finals 2018. Mereka terdampar di dasar Grup B setelah dikalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping 16-21, 13-21 di Tianhe Gymnasium, Jumat (14/12/2018).

Dengan hasil ini, Wang/Huang lolos ke semifinal bersama bersama Yuta Watanabe/Arisa Higashino.  

Hafiz/Gloria menjadi wakil kelima Indonesia yang tersisih di fase grup BWF World Tour Finals. Mereka mengikuti jejak tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,

Harapan tersisa Indonesia pada BWF World Tour Finals kali ini tertuju kepada tunggal putra Tommy Sugiarto. Dia harus menang telak atas Kento Momota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Pertandingan

Hafiz/Gloria sempat unggul 8-5 atas Wang/Huang. Setelah itu kedua pasangan bergantian memperebutkan angka. Namun, pada kedudukan 15-15, Wang/Huang melaju untuk mengamankan gim pertama.

Situasi berbeda hadir di gim kedua. Wang/Huang terus memimpin dan tampa kesulitan mengamankan kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.