Sukses

Menyusul Egy Maulana Vikri, Bek Timnas Indonesia U-19 Trial ke Eropa

Salah satu klub Eropa akan jadi tempat Nur Hidayat menjalani trial, Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu ke Polandia.

Jakarta Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, kabarnya segera menyusul Egy Maulana Vikri untuk bergabung dengan satu di antara klub di Eropa. Namun, pemain asal Makassar itu masih merahasiakan klub tujuannya tersebut. Egy Maulana Vikri sendiri membela klub Polandia, Lechia Gdansk.

Kepastian itu diungkapkan Nurhidayat menjelang sesi latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Sebelum bermain di Eropa, rencananya, Nurhidayat bakal terlebih dulu melakoni trial selama dua sampai tiga pekan.

"Insya Allah, tetapi saya belum bisa memastikannya dulu. Rencananya sih di Eropa, negara dan klub mananya belum tahu," kata Nurhidayat.

Nurhidayat masih terikat kontrak sampai pengujung 2019 bersama Bhayangkara FC. Andai jadi trial ke Eropa, perwakilan Nurhidayat yang nanti akan berbicara lebih lanjut dengan manajemen The Guardians.

"Rencana trial ke Eropa itu awalnya dari agen dan mereka yang akan melakukan komunikasi dengan manajemen Bhayangkara. Saya sih sangat ingin ke Eropa," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Nurhidayat Haji Haris merupakan salah seorang pemain andalan dan rekan setim Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-19. Musim ini, pemain berpostur 173 cm itu juga berhasil menunjukkan penampilan gemilang di Bhayangkara FC dengan mencatatkan 14 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.