Sukses

PSIS Belum Perpanjang Kontrak Bruno Silva

Bruno Silva harap-harap cemas menanti masa depannya di PSIS Semarang.

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang belum memperpanjang kontrak striker tajam mereka, Bruno Silva. Meski memberi kontribusi besar untuk PSIS, Bruno belum disodori kontrak baru.

Ini yang membuat Silva harap-harap cemas dengan masa depannya bersama PSIS. Pasalnya pemain asal Brasil ini belum mendapat kejelasan apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

Menurut Bruno, dirinya sudah bertemu manajemen untuk membicarakannya, tetapi kata dia, jajaran pengurus belum memberikan kepastian. Hal itu pun membuatnya sedikit sedih karena sebenarnya ia nyaman berada di Semarang.

"Saya sudah bertemu dengan manajemen, sekarang saya masih menunggu, masa depan belum pasti, sulit membicarakannya saat ini," kata Bruno Silva kepada Bola.net.

"Di satu sisi, saya sedih, tetapi saya bahagia dengan cerita indah yang saya mulai di sini," imbuh striker berkepala plontos ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bruno Silva Ingin Bertahan

Lebih lanjut, Bruno mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertahan di PSIS. Tetapi semuanya tergantung manajemen yang sampai saat ini belum melakukan penawaran kepada dirinya.

"Saya ingin bertahan, tapi saya menunggu tawaran datang," lanjut Jebolan klub Botafogo ini.

"Sekarang tergantung manajemen PSIS, saya ingin kejelasan apakah mereka masih menginginkan saya bertahan," tegasnya.

Bruno sebenarnya bukan tidak mendapat tawaran dari tim lain, ia mengaku digoda klub asal Brasil dan Arab Saudi. Namun ia tetap memprioritaskan PSIS Semarang musim depan.

Sumber: Bola.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.