Sukses

WAGs Cantik Ini Tunjukkan Kecintaan untuk Liverpool

Rebeca Tavares merupakan istri dari gelandang Liverpool, Fabinho.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat tambahan dukungan berarti sejak awal musim ini. Hal itu setelah The Reds mendatangkan Fabinho dari AS Monaco pada musim panas lalu.

Setelah transfer itu, terdapat sosok cantik yang kerap berada di tribun Anfield, markas Liverpool. Dia adalah Rebeca Tavares, istri dari Fabinho.

Rebeca tampaknya langsung jatuh cinta ketika pindah ke Liverpool. Berulangkali wanita berusia 23 tahun ini memberikan pesan dukungan kepada Liverpool.

Di akun media sosial Twitter pribadinya, Tavares sering memamerkan dirinya mengenakan baju berbau Liverpool atau warna merah. Salah satu foto yang baru diunggahnya langsung mendapat perhatian.

Rebeca terlihat begitu cantik dengan balutan kemeja berwarna merah. Warna lipstick merah merona juga menghiasi bibirnya, ditambah mata yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Trengginas

Dalam caption foto di Twitter itu, dengan sederhana Rebeca hanya menulis kata Merah dan emoji hati. Dukungan itu ternyata yang membuat Fabinho tampil tregginas kala Liverpool mengalahkan Napoli 1-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Jurgen Klopp lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Rebeca ikut gembira dengan keberhasilan Mohamed Salah dan kawan- kawan.

3 dari 3 halaman

Tepis Kabar

Sebelumnya, Rebeca juga menepis kabar bahwa Fabinho akan pindah dari Liverpool, karena sulit beradaptasi. Menurutnya, gelandang asal Brasil itu baik-baik saja dengan menikmati momen bersama The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Fabinho

  • Rebeca Tavares

Video Terkini