Sukses

Isco Disebut Sudah Mantap Ingin Tinggalkan Real Madrid

Isco ingin tinggalkan Real Madrid pada Januari ini.

Liputan6.com, Madrid - Isco dikabarkan sudah memantapkan pilihan untuk meninggalkan Real Madrid. Bukan akhir musim, Isco ingin tinggalkan Madrid pada Januari nanti.

Dalam tiga tahun terakhir, karier Isco bisa dikatakan melesat tajam. Ia menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane, di mana ia juga menjadi salah satu pemain kepercayaan Julen Lopetegui.

Namun semenjak Santiago Solari naik sebagai pelatih baru El Real, nasib Isco berubah drastis. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan mantan pelatih tim Castilla Madrid tersebut.

Dilansir Goal International, Isco sudah mulai kehabisan kesabaran. Ia dikabarkan sudah mantap ingin hengkang dari Real Madrid di bulan Januari nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Memburuk

Menurut laporan tersebut, penyebab Isco mulai mantap untuk hengkang dari Madrid setelah hubungannya memburuk dengan Santiago Solari.

Isco kabarnya baru-baru ini menemui Solari. Ia meminta kepastian kepada sang pelatih terkait statusnya di tim utama Madrid musim ini.

Namun Solari sendiri enggan menanggapi pertanyaan Isco, sehingga sang pemain merasa tidak dihargai oleh sang pelatih. Untuk itu ia sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Isco sendiri dikabarkan tidak perlu bingung dengan tujuan karir berikutnya. Pasalnya ada banyak klub top Eropa yang meminati bakatnya.

Nama-nama seperti Manchester City, Juventus dan Inter Milan dikabarkan menaruh minat terhadap sang playmaker. Ia dinilai mampu memberikan kualitas yang baik bagi lini tengah mereka.

Untuk itu klub-klub top ini akan berlomba-lomba mengajukan tawaran ke Real Madrid di bulan Januari nanti.

Real Madrid sendiri kabarnya mematok harga jual Isco di atas 100 juta pound mengingat sang pemuda masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.