Sukses

Barcelona Siap Sambut Kedatangan Morata di Camp Nou

Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal menyambut baik kemungkinan hadirnya Alvaro Morata di Barcelona. Hal ini diakui oleh bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Dia melabeli Alvaro Morata, sebagai striker papan atas. Alba memastikan Morata akan mendapatkan sambutan hangat jika bergabung dengan Barcelona.

Tim Catalan dikabarkan tertarik memboyong Morata pada bursa transfer Januari 2019. Peluang Morata meninggalkan Chelsea cukup terbuka karena ia kesulitan bermain reguler.

Kedatangan manajer anyar Maurizio Sarri tidak banyak mengubah situasi Morata bersama The Blues. Apalagi, performa mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu kerap tidak konsisten saat dipercaya bermain sebagai starter.

Dilaporkan The Mirror, agen Morata sudah menjalin kontak dengan klub yang menempati puncak klasemen sementara La Liga tersebut. Opsi yang diapungkan yaitu Barcelona mendatangkan Morata dengan skema pinjaman hingga akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Alba

"Morata adalah pemain yang sangat saya apresiasi, dia telah menjadi pemain top dalam waktu yang lama. Namun, semua tergantung dari pihak klub mau mendatangkannya atau tidak," ujar Alba.

"Jika rumor yang beredar benar, dia akan disambut dengan baik, sama seperti pemain baru yang lain," ia melanjutkan.

Barcelona tertarik mendatangkan Morata untuk menjadi pelapis Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu belakangan kerap bermasalah dengan lututnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.