Babak 16 Besar Copa del Rey: Kesempatan Real Madrid Balas Dendam

Oleh Marco Tampubolon pada 15 Des 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 08:16 WIB
Real Madrid v CSKA

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan berhadapan dengan Leganes di babak 16 besar Copa del Rey 2018/19. Ini menjadi kesempatan Los Blancos menuntaskan dendam di ajang yang sama musim lalu. 

Seperti dilansir AS, drawing babak 16 besar Copa del Rey musim ini bakal mempertemukan Real Madrid dengan Leganes. Sementara sang rival Barcelona bakal bersua Levante. 

Real Madrid musim lalu juga bertemu Leganes di babak perempat final. Dalam dua pertemuan, kedua tim bermain imbang dengan agregat 2-2. Namun Leganes akhirnya untuk kali pertama dalam sejarah melaju ke semi final setelah unggul jumlah gol tandang. 

Leganes sendiri juga gagal melaju ke final setelah kalah dari Sevilla. 

Musim ini, Real Madrid akan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar, 19 Januari 2018. Sedangkan leg kedua digelar di markas leganes, (16/1).

Sejauh ini, Barcelona jadi tim yang paling suskes di ajang ini. Blaugrana telah memenangkan 30 gelar Copa del Rey. Di babak 16 besar tahun ini, Barcelona akan bertemu Levante. 

Drawing babak 16 besar Copa del Rey juga bakal mempertemukan Sporting Gijon dan Valencia. Sementara runner up musim lalu, Sevilla akan bersua Athletic Bilbao. 

Simak jadwal hasil drawing babak 16 besar Copa del Rey di halaman berikutnya.

 

2 of 2

Hasil Drawing

Barcelona Masih Terlalu Perkasa Untuk Villareal
Selebrasi pemain muda Bracelona, Carles Alena usai mencetak gol ke gawang Villareal pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion, Camp Nou, Spanyol, Senin (3/12). Barcelona menang 2-0 atas Villareal. (AFP/Lluis Gene)

Hasil drawing babak 16 besar Copa del Rey

Real Betis vs Real Sociedad

Real Madrid vs Leganes

Girona vs Atletico Madrid

Villarreal Vs Espanyol

Getafe Vs Valladolid

Sporting vs Valencia

Athletic Bilbao Vs Sevilla

Levante Vs Barcelona

Catatan: Leg pertama bakal berlangsung (8-10 Januari 2019 dan leg kedua digelar sepekan kemudian (15-17 Januari 2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by